Juara WBC: Saya mengejar duel kontra Carl Froch

Rabu, 25 Desember 2013 - 05:25 WIB
Juara WBC: Saya mengejar duel kontra Carl Froch
Juara WBC: Saya mengejar duel kontra Carl Froch
A A A
Sindonews.com - Juara kelas menengah super versi WBC, Sakio Bika, sangat mengharapkan pertarungan unifikasi dengan juara IBF/WBA, Carl Froch. Dan dia ingin duel tersebut bisa dilangsungkan di Amerika Serikat.

"Saya mengejar pertarungan dengan juara IBF/WBA, Carl Froch," tegas petinju asal Australia kelahiran Kamerun tersebut, dikutip Fight News. "Froch sangat beruntung bisa memenangkan duel melawan Groves. Itu adalah knockdown buruk yang dideritanya, tapi dia bertinju layaknya juara, bisa bangkit lagi dan mendapatkan kemenangan."

"Sebuah pertarungan antara Froch dan saya akan melihat siapa yang menjadi 'raja' dari divisi kelas menengah. Kami harus bertarung di Las Vegas untuk menunjukkan kepada penggemar tinju siapa yang terbaik. Saya yakin saya akan menjadi juara unifikasi."

Bika juga berpikir jika manajernya, Al Haymon, menginginkan pertarungan melawan Froch, dan dia pun berterima kasih kepada Al Haymon atas kerja keras yang telah dilakukan untuknya selama ini. "Manajer saya Al Haymon telah melakukan pekerjaan yang besar bagi saya dan saya tahu dia ingin Froch untuk bertarung dengan saya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7132 seconds (0.1#10.140)