Yaya: Barca patut takut pada City

Rabu, 25 Desember 2013 - 13:14 WIB
Yaya: Barca patut takut...
Yaya: Barca patut takut pada City
A A A
Sindonews.com – Barcelona menjadi lawan yang dianggap cukup berat bagi Manchester City di babak 16 besar Liga Champions. Namum, gelandang City, Yaya Toure justru menilai Barca yang seharusnya takut lantaran harus berhadapan dengan The Citizens.

Yaya menegaskan kepada Lionel Messi dkk agar tak memandang sebelah mata kekuatan City pada musim ini. Pasalnya,The Sky Blues kini menjadi tim paling produktif di Inggris. Tercatat, City telah membukukan 51 gol di 17 pertandingan Liga Premier Inggris musim ini.

Pemain asal Pantai Gading itu yakin catatan tersebut membuat nyali pasukan Barcelona bakal ciut , apalagi saat bertamu ke kandang City di Etihad Stadium. Beberapa klub Inggris seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal sempat merasakan keangkeran markas City usai duo London itu dibobol enam gol.

“Barcelona cukup takut dengan kami, karena cara bermain kami di Liga Premier Inggris khususnya di pertandingan kandang. Mereka tentu cukup takut,” ungkap Yaya seperti dikutip Goal, Rabu (25/12).

“Kami bermain sepak bola dengan gaya yang fantastis dan kami mencetak banyak gol. Kami bermain dengan menyerang. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan bagi kami jika ingin menang maka kami harus tampil dengan performa terbaik,” pungkasnya.

Sementara itu Barcelona akan menguji keangkeran Etihad Stadium pada leg pertama Liga Champions pada 18 Februari 2014. Setelah itu City akan balas kunjungan ke Camp Nou di leg kedua pada 12 Maret.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9862 seconds (0.1#10.140)