Pellegrini keluhkan jadwal padat Boxing Day

Kamis, 26 Desember 2013 - 12:11 WIB
Pellegrini keluhkan jadwal padat Boxing Day
Pellegrini keluhkan jadwal padat Boxing Day
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengeluhkan jadwal padat diperiode Natal atau yang biasa disebut Boxing Day. Pelatih asal Chili itu merasa tak adil lantaran tim lain mendapat jadwal yang lebih lengang.

Ya, City bakal dihadapkan dengan jadwal padat pada Boxing day, dimana The Citizens harus menjamu Liverpool di Etihad Stadium pada laga nanti malam, Kamis (26/12). Berselang dua hari kemudian City ditantang Crystal Palace pada Sabtu (28/12).

Sementara rival City yakni Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Liverpool memiliki jadwal yang lebih lengang. Empat tim tersebut tampil di tanggal 26 Desember, namun kembali berlaga di tanggal 29 Desember.

“Ini tak adil, seharusnya itu semua harus sama dirasakan seluruh tim,” ungkap Pellegrini seperti dikutip Fox Sport Asia, Kamis (26/12/2013).

“Saya tidak tahu apa kata konyol,tapi bermain dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya hanya berselang 46 jam, itu bukan hal yang terbaik untuk pemain. Mereka tak bisa istirahat hanya 46 jam,” tambahnya.

“Semua tim harus memiliki waktu istirahat yang sama. Arsenal, Tottenham, Chelsea, Liverpool semuanya bermain pada 26 dan 29 Desember. Dan kami bermain pada 26 dan 28,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9363 seconds (0.1#10.140)