Tak liburan, Hargianto rindu rumah

Kamis, 26 Desember 2013 - 14:57 WIB
Tak liburan, Hargianto rindu rumah
Tak liburan, Hargianto rindu rumah
A A A
Sindonews.com - Tidak berlibur saat akhir tahun rupanya tidak berdampak apapun bagi salah seorang punggawa timnas Indonesia U-19, Muhammad Hargianto. Teman duet Evan Dimas di lini tengah tim Garuda Jaya -julukan timnas U-19- ini mengaku tidak terlalu memusingkan hal tersebut.

"Tidak ada mas, biasa saja. Disini juga diberikan libur satu hari," ujarnya ketika dihubungi melalui telpon, Kamis (26/12).

Lebih lanjut, pemain yang berdomisili di Tangerang ini mengaku mengisi liburan yang sangat singkat itu dengan berkeliling kota Malang, tempat pemusatan latihan timnas, bersama para punggawa timnas yang lain.

Kendati demikian, Hargianto mengaku merindukan suasana rumah. Maklum, sudah satu bulan lebih sejak 9 November, dirinya tidak bisa bertemu keluarga sebagai konsekuensi dari pemusatan latihan. Untuk mengobati rasa kangen itu, Hargianto pun tetap berusaha berhubungan melalui sambungan telepon.

"Pastilah rasa kangen itu ada. Kangen suasana kumpulnya. Kalo ada kesempatan juga tetap telepon," ujarnya.

Di lain sisi, mengenai kemungkinan pencoretan yang akan dilakukan pelatih Indra Sjafri, Hargianto mengaku akan tetap berusaha agar tetap menjadi pilihan utama.

Seperti diketahui, saat ini, 39 pemain sedang menjalani pemusatan latihan timnas U-19 dk Batu, Malang, Jawa Timur. Jumlah itu nantinya akan dikurangi menjadi 28 pemain yang selanjutnya akan ikut serta di pemusatan latihan kedua di Yogyakarta.

"Saya ingin tetap di tim ini dan menjadi pilihan utama. Maka dari itu, saya selalu berikan yang terbaik dalam latihan," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6389 seconds (0.1#10.140)