Laskar Joko Tingkir cari pemain impor

Kamis, 26 Desember 2013 - 16:29 WIB
Laskar Joko Tingkir cari pemain impor
Laskar Joko Tingkir cari pemain impor
A A A
Sindonews.com - Jelang kompetisi musim depan, Persela Lamongan masih disibukkan untuk mencari satu pemain asing di posisi striker. Sebelumnya, Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- telah memastikan menyegel tanda tangan bek asal Slovakia yang juga berkostum Persela musim lalu, Roman Golian dan satu pemain tengah bernama Lopicic.

"Baru ada Golian dan Lopicic. Sisanya tinggal mencari striker," kata pelatih Persela, Eduard Tjong ketika dihubungi, Selasa (26/12)

Eduard menambahkan, manajemen Persela sebelumnya telah mencoba mengontak Aldo Bareto. Sayang, menurut Eduard, Aldo belum berminat untuk kembali bermain di Indonesia. Selain Aldo, Mario Costas yang juga berkostum Persela musim lalu, dituturkan Eduard sedang berbicara dengan manajemen Persela.

Mengenai kriteria yang dicari, Eduard mengungkapkan, tidak memandang nama besar. Menurutnya, seorang striker haruslah memiliki naluri untuk mencetak gol. Selain itu, menurut Eduard, striker yang dicari nantinya juga harus sesuai dengan strategi yang akan dipakai.

"Sejak awal seleksi sudah ditekankan pemain harus paham strategi saya. Buat apa beli kalau tida dipakai," paparnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9029 seconds (0.1#10.140)