Tyson: Mayweather Jr membosankan!

Kamis, 26 Desember 2013 - 22:42 WIB
Tyson: Mayweather Jr membosankan!
Tyson: Mayweather Jr membosankan!
A A A
Sindonews.com – Prospek mega duel Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr tidak lagi menggairahkan Mike Tyson .

“Saya berpikir itu tidak lagi menarik sekarang, " katanya dalam sebuah wawancara dilansir cbn news, Kamis (26/12).

Mayweather dinilainya mantan petinju yang dijuluki ‘Leher Beton’ itu cenderung mencari aman sehingga kini terlihat membosankan. “Saya tidak tahu apakah Pacquiao akan bertarung dengan Floy. Jika itu terjadi maka akan menjadi pertarungan yang buruk karena dia begitu canggung, begitu sulit dipahami, " kata Tyson.

Tyson memprediksi duel keduanya tidak akan pernah terwujud mengingat situasinya sekarang. Dia merasa Pacquiao akan memiliki pertandingan yang lebih menarik dengan seseorang seperti Juan Manuel Marquez.

Pac Man sendiri sebenarnya sudah bertemu dengan Marquez empat kali dan setiap pertemuan berlangsung dalam duel mendebarkan. "Orang-orang tahu jika ia bertarung Marquez maka itu akan menjadi pertarungan yang menarik, " lanjutnya.

Tyson menilai Pacquiao kini telah bangkit usai dikalahkan Marquez. Itu dibuktikan dengan suksesnya mengalahkan Brandon Rios.

“Pacquiao tampak sensasional dalam pertarungan itu. Tidak ada pesawat tempur terlihat lebih sensasional daripada Pacquiao tampak malam itu. Dia adalah brilian . Dia benar-benar brilian.,”pujinya kepada petinju asal Filipina itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8059 seconds (0.1#10.140)