Si Kucing Hitam hentikan rekor manis Everton

Jum'at, 27 Desember 2013 - 00:37 WIB
Si Kucing Hitam hentikan rekor manis Everton
Si Kucing Hitam hentikan rekor manis Everton
A A A
Sindonews.com - Tim juru kunci Liga Premier Inggris, Sunderland, sukses mengakhiri rekor tak terkalahkan Everton ketika tampil di Goodison Park pada musim ini.

Tim berjuluk The Black Cats (Kucing Hitam) itu menyudahi perlawanan tuan rumah Everton dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris bertajuk 'Boxing Day', Kamis (26/12) malam WIB.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan itu, dicetak oleh gelandang asal Korea Selatan, Sung-Yueng Ki, lewat titik putih di menit ke-25.

Pada laga ini, The Toffees benar-benar dirundung nasib sial. Selain mengalami kekalahan, tim yang dinakhodai Roberto Martinez ini juga harus kehilangan penjaga gawang utamanya, Tim Howard, yang menerima kartu merah langsung di menit ke-23.

Walau berhasil mencuri tiga poin di kandang lawan, namun Sunderland masih belum beranjak dari posisi buncit dengan 13 poin hasil dari 18 pertandingan. Sementara, Everton berada di peringkat kelima dengan 34 poin.

Di pertandingan lain, Tim Sherwood gagal memberikan poin penuh untuk Tottenham Hotspur dalam debutnya sebagai pelatih kepala, menyusul dipecatnya Andre Villas-Boas. Roberto Soldado dkk hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu West Bromwich Albion di White Hart Lane.

Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen, sempat membuka asa kemenangan buat tuan rumah lewat golnya pada menit 36. Sayangnya, keunggulan itu tak bertahan lama, West Brom mampu membalas dua menit kemudian melalui Jonas Olsson.

Hasil lain 'Boxing Day' Liga Premier Inggris, Kamis (26/12) malam.

Hull City 2 - 3 Manchester United
Aston Villa 0 - 1 Crystal Palace
Cardiff City 0 - 3 Southampton
Chelsea 1 - 0 Swansea City
Everton 0 - 1 Sunderland
Newcastle United 5 - 1 Stoke City
Norwich City 1 - 2 Fulham
Tottenham Hotspur 1 - 1 West Bromwich Albion
West Ham United 1 - 3 Arsenal
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)