Martinez tanggapi tantangan Cotto

Sabtu, 28 Desember 2013 - 06:18 WIB
Martinez tanggapi tantangan Cotto
Martinez tanggapi tantangan Cotto
A A A
Sindonews.com - Juara tinju kelas menengah versi WBC asal Argentina, Sergio Martinez, memiliki harapan bisa meladeni bintang Puerto Rico, Miguel Cotto, pada 7 Juni mendatang. Cotto berencana untuk tampil di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, pada 7 Juni 2014.

Sudah lama Martinez memburu Cotto, dan sekarang Cotto juga ingin bisa berada dalam satu ring dengan juara WBC itu. Cotto memiliki impian untuk menjadi satu-satunya petinju Puerto Rico yang memenangkan empat gelar juara dunia di empat divisi kelas berat.

"Saya ingin bertatap muka dengan muka Cotto di atas ring. Kami memiliki urusan masa lalu yang harus diselesaikan dan saya akan membuat dia membayarnya. Cotto bukanlah petinju yang menyenangkan dan orang-orang yang mengenalnya tahu persis dia jenis petinju seperti apa," kata Martinez, dikutip Boxing Scene.

"Dia merupakan salah satu lawan yang kami miliki di depan kami. Semoga pertarungan ini bisa terjadi, karena merupakan pertarungan yang sangat menarik. Sangat sulit untuk berdamai dengan Cotto untuk laga ini. Sulit untuk menghadapi Cotto, karena dia adalah orang yang sulit untuk diajak bekerja sama. Dia memiliki kepribadian yang sulit."

"Cotto berpikir dia Mayweather Jr. tapi dia bukan Mayweather Jr. Ini akan terbukti ketika kami mendapatkannya di atas ring."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8533 seconds (0.1#10.140)