Mourinho: Liverpool berpeluang juara Liga Inggris

Sabtu, 28 Desember 2013 - 10:09 WIB
Mourinho: Liverpool berpeluang juara Liga Inggris
Mourinho: Liverpool berpeluang juara Liga Inggris
A A A
Sindonews.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengatakan bahwa Liverpool berpeluang menjadi juara Premier League musim ini.
The Blues akan menghadapi The Reds dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (29/12) malam WIB. Kedua tim juga terngah bersaing dengan Arsenal dan Manchester City dalam perebutan gelar juara.
Di laga Boxing Day, Liverpool menelan kekalahan 2-1 dari Manchester City. Terakhir kali Liverpool meraih gelar juara pada musim 1989/90, namun Mou yakin mereka bisa merubah nasibnya.
"Saya pikir mereka bisa (juara Liga Premier) karena mereka bagus, dan karena Brendan (Rodgers) juga bagus. Mereka memiliki waktu untuk mempersiapkan taktik tim.Mereka tidak ikut terlibat situasi knock-out di Liga Champions atau bahkan Liga Europa," ujar Mourinho dikutip Sky Sports.
"Pemain Chelsea memainkan 60 pertandingan, sedangkan pemain Liverpool hanya bermain di 40 pertandingan. Itu adalah perbedaan yang besar. Kualitas plus ambisi, ditambah keuntungan, ya mereka bisa menjadi pesaing." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6968 seconds (0.1#10.140)