Lescott enggan jemawa saat jamu Palace

Sabtu, 28 Desember 2013 - 17:34 WIB
Lescott enggan jemawa...
Lescott enggan jemawa saat jamu Palace
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester City, Joleon Lescott memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk tidak jemawa dengan kinerja mengesankan City saat melakoni laga kandang. Menurutnya skuat asuhan Manuel Pellegrini itu harus waspadai terhadap ancaman yang bida ditimbulkan Palace pada laga lanjutan Liga Premier, Sabtu (28/12) malam nanti.

City memang tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi usai belum tersentuh kekalahan di laga kandang mereka ketika menjamu klub berjuluk The Eagles itu. The Citizens -julukan City- menjadi satu-satunya tim yang belum pernah tersentuh kekalahan ketika melakoni laga kandang mereka. Namun Lescott ingin timnya tetap fokus menjalani laga nanti.

"Kami sangat yakin tetapi bukan sombong. Kami percaya dapat mengalahkan tim manapun, apabila bisa menerapkan taktik yang diberikan pelatih. Saya pikir tim ini terus lapar kemenangan dan kinerja tim berjalan ke arah yang benar," terang Lescott seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (28/12).

Meski hanya meraih sembilan poin dari 18 pertandingan terakhir mereka dan menjaga rekor tidak kebobolan mereka dalam enam laga terakhir. Lescott yakin Palace tidak bisa dipandang sebelah mata. "Jika tidak membuat kesalahan, Palace akan menjadi tantangan yang kuat. Mereka datang setelah meraih kemenangan besar atas Aston Villa," sambungnya

"Mereka kembali ke performa terbaik setelah kedatangan Tony Pulis. Ia adalah seorang manajer dan pelatih yang berpengalaman dan sangat detail sehingga ia tahu apa yang harus dilakukan ketika pertandingan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0542 seconds (0.1#10.140)