Lallana tak tertarik hijrah ke United

Sabtu, 28 Desember 2013 - 20:01 WIB
Lallana tak tertarik hijrah ke United
Lallana tak tertarik hijrah ke United
A A A
Sindonews.com - Kapten Southampton, Adam Lallana menepis rumor yang mengaitkan dirinya dengan Manchester United setelah menegaskan senang dengan kehidupannya di St Mary. Sebelumnya spekulasi yang beredar mengatakan Setan Merah -julukan United- sangat tertarik untuk memboyong Lallana setelah performa mengesankannya bersama Southampton musim ini.

Apabila sebelumnya pelatih The Saint -julukan Southampton-, Mauricio Pochettino menegaskan tidak akan menjual sang pemain. Kini Lallana yang gantian mengatakan masih ingin tetap bertahan bersama Southampton dan mengklaim tidak mempunyai rencana meninggalkan klub pada jendela transfer musim dingin nanti.

"Saya tidak bisa mengutarakan betapa senangnya saya berada di klub. Saya tetap menetap dan bertahan, apalgi keluarga saya yang telah menetap disini. Saya berpikir tidak merasa terlalu nyaman karena setiap pekan di Liga Premier sangat menantang. Ini adalah saat dimana Anda ingin tetap bertahan sebagai pemain," terang Lallana seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (28/12).

"Bermain untuk Southampton dengan salat satu pelatih terbaik di Liga Premier membuat saya sangat senang dan bahagia. Saya berharap masih dapat meningkatkan kemampuan saya di klub," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7061 seconds (0.1#10.140)