City terancam gagal gaet Kelechi

Sabtu, 28 Desember 2013 - 20:44 WIB
City terancam gagal gaet  Kelechi
City terancam gagal gaet Kelechi
A A A
Sindonews.com - Nama Kelechi Iheanacho mencuat setelah Nigeria berhasil membekukan empat gol atas Meksiko dalam Piala Dunia U-17 beberapa waktu lalu. Kabar mengenai bakatnya yang cemerlang tersiar sampai ke Eropa. Sejumlah klub di benua tersebut diam-diam memantau permainan Iheanacho, termasuk Arsenal dan Manchester City .

Namun City beresiko kehilangan bintang Nigeria U17 di Piala Dunia, Kelechi Iheanacho. Seperti dilansir Daily Mail menuliskan bintang muda Nigeria ini telah lulus tes kesehatan dan menandatangani kesepakatan dengan City di Madrid akhir pekan lalu, tapi ia dan ayahnya terkejut menyadari bahwa mereka tidak akan dibayar sampai anak berusia 18 tahun, Iheanacho akhirnya membuka kembali negosiasi dengan FC Porto.

"Kelechi di Lagos sekarang, ia telah memutuskan untuk bergabung dengan FC Porto dan Manchester City tidak." ujar pelatih Iheanacho di Nigeria, Kennedy Echenwere.

Iheanacho dan ayahnya belum mengkonfirmasi laporan dan City terus bekerja untuk mendapatkan kesepakatan sementara Chelsea juga akan memantau perkembangan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6822 seconds (0.1#10.140)