The Magpies pede abis

Minggu, 29 Desember 2013 - 06:37 WIB
The Magpies pede abis
The Magpies pede abis
A A A
Sindonews.com - Pelatih Newcastle United Alan Pardew menyatakan Arsenal seharusnya khawatir dengan kekuatan timnya. Perang urat syaraf ini diutarakan Pardew jelang lawatan London Meriam ke kandang The Magpies di St James Park, malam ini WIB.
Apa yang dikatakan Pardew tentunya melihat pada catatan Newcastle yang belum terkalahkan dalam enam pertandingan Liga Premier terakhir. Pada laga terakhir, mereka sukses membungkus kemenangan 5-1 atas Stoke City.

“Saya rasa mereka seharusnya gentar dengan kami bukan malah sebaliknya,” ujar Pardew.

Dia mengatakan timnya tidak akan mengubah pendekatan permainan di laga nanti meski lawan yang dihadapainya adalah pimpiman klasemen. “Kami bermain di kandang sendiri dan diharapkan fans bisa memenangkan pertandingan ini,” lanjutnya.

“Kami menatap penuh keyakinan menghadapi Arsenal dan kami memiliki kepercayaan diri. Spirit kami sangat tinggi dan tim sedang bekerja keras bersama. Itulah mengapa kami sedang berada di jalan yang benar.”

Pardew menjanjikan timnya akan menyajikan permainan menarik dan akan memberikan perlawanan sengit kepada Arsenal.

"Arsenal sedang berjuang untuk memenangkan Liga Premier. Itu bagus, sebab kami sudah bermain bagus melawan tim besar. Kami akan mencoba memainkan gaya yang sama. Kami ingin menampilkan permainan bagus dan saya rasa akan menjadi pertandingan menarik untuk disimak,” tambahnya.

Untuk laga nanti, Newcastle akan bisa kembali memainkan Cheick Tiote setelah menjalani skors akibat akumulasi kartu. Lalu Jonas Gutierrex telah pulih dari cedera betis.

Sementara Arsenal sendiri juga sedang on fire. Mereka bertekad akan kembali merebut puncak klasemen setelah digusur Manchester City yang sudah bermain terlebih dulu dengan mengalahkan Crystal Palace 1-0.

Kemungkinan besar Lukas Podolski akan kembali di mainkan sebagai starter di laga nanti.

Perkiraan pemain
Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Gibbs, Vermaelen, Mertesacker, Sagna; Arteta, Wilshere; Podolski, Özil, Walcott; Giroud.
cadangan: Fabianski, Koscielny, Cazorla, Gnabry, Jenkinson, Bendtner, Flamini.

Newcastle (4-3-3): Krul; Santon, Coloccini, Williamson, Debuchy; Cabaye, Tiote, Sissoko; Gouffran, Remy, Gouffran.
cadangan: Taylor, Anita, Yanga-Mbiwa, Haidara, Elliot, Obertan, Cisse.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5769 seconds (0.1#10.140)