Hughton: Setan Merah beruntung

Minggu, 29 Desember 2013 - 02:21 WIB
Hughton: Setan Merah beruntung
Hughton: Setan Merah beruntung
A A A
Sindonews.com – Pelatih Norwich City, Chris Hughton nampaknya tak bisa menerima kekalahan timnya setelah dibungkam Manchester United dengan skor 0-1 pada Sabtu (29/12).Menurutnya gol semata wayang yang dicetak Danny Welbeck hanya sebuah keberuntungan.

Sebenarnya pada laga tersebut Norwich mampu mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang emas mampu diciptakan termasuk peluang yang didapat Gary Hooper pada menit ke-22. Sayang tak ada gol yang mampu diciptakan tuan rumah.

United yang tertekan justru mampu mencuri kemenangan melalui gol yang dicetak pemain pengganti Welbeck. Setelah mencuri bola ia dengan mudahnya mengecoh kiper Norwich, John Ruddy.

“Saya pikir kami tampil luar biasa di sepanjang pertandinganl. Kemenengan mereka karena gol kebetulan Danny Welbeck yang menerima bola pantulan,” ungkap Hughton seperti dikutip Sport Mole, Minggu (29/12).

“Organisasi permainan kami sangat sempurna dan kami memiliki banyak kesempatan. Keseimbangan sangat bermain dan kekalahan ini sulit untuk diterima. Banyak harapan yang bagus di pertandingan kami hari ini tapi gol yang membuat kemenangan dan gol mereka keberuntungan,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7465 seconds (0.1#10.140)