Pellegrini :City kelelahan

Minggu, 29 Desember 2013 - 07:03 WIB
Pellegrini :City kelelahan
Pellegrini :City kelelahan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan alasan timnya tak mampu tampil maksimal saat menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium. Alasanya, lelah membuat Edin Dzeko dkk tampil tak memuaskan.

Sebelumnya City tampil cukup produktif jika tampil dihadapan pendukungnya sendiri di Etihad Stadium. Tercatat The Citizens mampu mencetak 11 gol di tiga pertandingan kandang terakhir.

Sayang ketajaman City tak terlihat saat menjamu Palace. Tuan rumah hanya mampu menang tipis 1-0 atas klub promosi tersebut, Sabtu (29/12). Gol semata wayang tersebut dicetak oleh Dzeko pada menit ke-66.

Usai pertandingan Pellegrini menilai pasukannya tengah dalam kondisi lelah setelah menghadapi Liverpool pada Kamis (26/12). “ Tentu saja saya sengat prihatin. Sebelum pertandingan, saya berkata setelah pertandingan Liverpool, 48 jam tak cukup untuk istirahat,” ungkap Pellegrini seperti dikutip Sport Mole, Minggu (29/12).

“Tim kami tidak dalam kondisi fit dan ini sulit bagi tim yang ingin bermain dan tim lainya tampil bertahan. Jadi itulah pertandingan yang kami saksikan hari ini,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6842 seconds (0.1#10.140)