Dapat kartu merah, Edgar Davids pensiun?

Minggu, 29 Desember 2013 - 13:45 WIB
Dapat kartu merah, Edgar Davids pensiun?
Dapat kartu merah, Edgar Davids pensiun?
A A A
Sindonews.com - Mantan gelandang timnas Belanda, Edgar Davids yang kini menjadi pemain dan manajer FC Barnet dikabarkan pensiun. Sayangnya, ia mengakhiri kariernya dengan pahit.
Davids datang ke klub yang musim lalu bermain di League Two itu pada 2012 silam. Namun, ia gagal mengangkat prestasi klub berjuluk The Bees itu dan harus turun kasta ke kompetisi Conference Premier usai dikalahkan Salisbury dengan skor 2-1.
Dalam pertandingan tersebut, pemain berusia 40 tahun itu yang bermain sebagai kapten tim harus diusir wasit setelah mendapatkan kartu merah di menit ke-81
Usai pertandingan, Davids menegaskan bahwa ia tidak akan bermain lagi. Ia juga menyatakan bahwa dirinya menjadi target untuk dicurangi ofisial pertandingan.
"Saya tahu pasti sekarang pihak liha menargetkan Barnet. Ini parah, terutama kartu kuning pertama. karena semua orang dapat melihat saya mengenai bola. Dan kartu merah juga sangat memalukan," kata Davids seperti dilansir Sky Sports.
"Tidak apa-apa saya menjadi target. Saya tidak berpikir akan akan bermain lagi karena mereka merampas kesenangan dan saya ingin melakukannya dengan baik," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5681 seconds (0.1#10.140)