Evra: Rasa lapar Mu belum hilang

Minggu, 29 Desember 2013 - 23:11 WIB
Evra: Rasa lapar Mu belum hilang
Evra: Rasa lapar Mu belum hilang
A A A
Sindonews.com - Patrice Evra mengklaim jika Manchester United sudah menemukan kembali mental juaranya. Hal itu yang diperlihatkan anak asuh David Moyes saat membekuk Norwich City dengan skor 1-0, Sabtu (28/12) kemarin malam WIB.

Evra menilai bahwa sekarang rekan satu timnya muncul rasa lapar untuk merebut kemenangan dalam perebutan trofi juara musim 2013-2014. Ia pun menyebut jika tim polesan Moyes saat ini memiliki skuad terbaik di Liga Premier Inggris.

Kepercayaan diri itu muncul setelah Evra dkk berhasil mengamankan empat kemenangan beruntun mereka di Liga Premier dan sekarang Setan Merah hanya terpaut tujuh poin di belakang pimpinan klasemen Manchester City.

"Ini merupakan kemenangan besar. Norwich bermain sangat baik dan mereka seharusnya bisa mencetak beberapa gol di babak pertama, tapi saya pikir para pemain pantas mendapatkan kemenangan ini," tutur Evra dilansir Goal, Minggu (29/12).

"Tidak pernah mudah untuk bermain dua pertandingan di waktu yang sangat sempit. Tetapi hal yang paling penting adalah berhasil mengamankan tiga poin. Tim sekarang bermain lebih baik dan mental juara kami belum pudar. Saya pun dapat melihat rasa lapar yang ditunjukkan para pemain," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0189 seconds (0.1#10.140)