Wenger puji semangat juang anak asuhnya

Senin, 30 Desember 2013 - 02:43 WIB
Wenger puji semangat...
Wenger puji semangat juang anak asuhnya
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui anak asuhnya harus berjuang keras setelah menang tipis 1-0 atas Newcastle United yang membawa mereka kembali ke puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Olivier Giroud menjadi pencetak gol semata wayang The Gunners di St James' Park pada menit ke-65 untuk menggeser Manchester City.

"Kami harus berjuang sangat keras. Saya rasa tim mengendalikan pertandingan dengan cukup bagus dan tidak hanya sebatas menciptakan peluang. Tim ini main dengan baik. Ada dua aspek penting dalam laga ini. Pertama kami menang 1-0, setelahnya kami mampu menjaga keunggulan hingga laga usai," puji Wenger seperti dilansir Sky Sports, Senin (30/12).

Wenger juga mengarisbawahi kondisi fisik Giroud setelah terus menerus menjadi starter. Selain itu pelatih berpaspor Prancis itu juga mengapresiasi peluang yang diciptakan para penggawa meriam London, meski menurutnya semangat juang tak kenal menyerah yang memberi kemenangan Arsenal pada laga ini.

"Dia (Giroud) adalah apa yang Anda butuhkan dalam sbuah tim. Ia mempunyai sifat pejuang yang tentunya sangat penting. Kami main secara teknik, sehingga mempunyai penyerang yang mampu bermain penuh sangat penting," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8930 seconds (0.1#10.140)