Dellacqua down melawan Azarenka

Senin, 30 Desember 2013 - 21:17 WIB
Dellacqua down melawan Azarenka
Dellacqua down melawan Azarenka
A A A
Sindonews.com - Petenis veteran Australia, Casey Dellacqua akan bertemu dan saling mengalahkan di babak kedua dengan petenis nomor dua dunia asal Belarusia, Victoria Azarenka, di ajang turnamen Brisbane Internasional 2013.

Kehadiran Dellacqua ini di babak kedua, usai mengalahkan petenis Kazakhstan, Galina Voskoboeva, 3-6 6-2 6-3 di Pat Rafter Arena, Senin (30/12).

"Saya pikir selama beberapa bulan terakhir, saya benar-benar merasa baik tentang di mana aku berada, datang ke turnamen ini jelas merupakan pencapaian yang baik dan saat mengalahkan Galina, saya percaya bahwa saya bermain cukup baik untuk memenangkan pertandingan tersebut." kata Dellacqua.

Selama 1 jam 52 menit waktu yang diperlukan Dellacqua mengalahkan Galina untuk mempertemukan dirinya dengan Azarenka di babak kedua. Kendati demikian, Dellacqua mengaku pesimis jelang pertandingannya melawan Azarenka.

"Azarenka dan Serena jelas mereka adalah dua pemain terbaik di dunia saat ini, sehingga untuk datang melawan Azarenka di babak kedua, ya, jelas aku diperkirakan tidak akan menang," ungkap Dellacqua.

"Aku akan pergi ke sana. Aku hanya merasa pada saat ini dalam karir saya, saya bisa bermain lawan Azarenka adalah kesempatan besar, dan aku akan menikmati saat bermain di depan orang Australia dan hanya mencoba melakukan apa yang bisa saya lakukan dengan baik. Apapun yang terjadi akan terjadi," tutup Dellacqua.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0193 seconds (0.1#10.140)