Irving terancam absen panjang

Rabu, 01 Januari 2014 - 12:57 WIB
Irving terancam absen panjang
Irving terancam absen panjang
A A A
Sindonews.com - Nasib naas kembali menimpa Kyrie Irving setelah menjalani debutnya bersama Cleveland Cavaliers, beberapa pekan lalu. Pasalnya ia harus kembali dibekap cedera, karena lutut kirinya mengalami masalah.

Point guard itu pun terpaksa menjalani pemeriksaan MRI untuk memastikan kondisi lututnya tersebut. Cedera lutut ini Irving terjadi tepat di kuarter ketiga, setelah terjatuh saat melakukan layup. Ia pun harus dibantu berdiri oleh rekan setimnya.

Meski sempat bermain lagi di kuarter keempat, namun pemain yang mengenakan nomor 2 ini mengaku, tetap akan menjalani pemeriksaan MRI untuk mengetahui sejauh mana lututnya itu. "Ketika saya kembali ke permainan, saya merasa tidak benar-benar baik," kata Irving, yang baru memulai debutnya melawan Los Angeles Lakers bulan lalu dilansir ESPN, Rabu (1/1).

"Saya pikir ada sesuatu yang kurang baik terjadi dan saya merasa lutut tidak bekerja dengan semestinya. Saya terjatuh dan lutut saya menghantam lantai. Itu adalah pengalaman yang menyakitkan. Saya akan melihat apa yang terjadi sebenarnya," tandasnya.

Bisa dikatakan, secara keseluruhan superstar Cavaliers ini telah kehilangan 38 pertandingan dengan berbagai masalah cedera. Mulai dari patah hidung, rahang patah, jari patah, lutut terkilir, bahu terkilir, hingga gegar otak. Salah satu tujuan Irving di musim ini adalah bisa bermain penuh di 82 pertandingan NBA.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8164 seconds (0.1#10.140)