Persela andalkan pemain lawas

Rabu, 01 Januari 2014 - 15:27 WIB
Persela andalkan pemain lawas
Persela andalkan pemain lawas
A A A
Sindonews.com - Persela Lamongan sepertinya masih harus berharap pada pemain lawas setelah kerap gagal dalam seleksi pemain. Penyerang Mario Costas menjadi salah satu legiun lama yang kehadirannya sangat ditunggu-tunggu di Lamongan. Dia tetap diproyeksikan sebagai penggedor utama di Stadion Surajaya.

Sebelumnya Persela sempat dihampiri sejumlah nama dengan spesialisasi penyerang, sebut saja Dem Bele, Aliou Kante (keduanya asal Mali), serta Maxwell (Brasil). Sayang ketiganya sekadar numpang lewat karena dicoret dari seleksi. Persela pun mengambil opsi menunggu Costas yang belum juga berpijak di Kota Soto.

Pelatih Persela Lamongan Eduard Tjong mengakui sejauh ini masih terus mencari pemain di posisi penyerang. Dengan asumsi Costas bakal tetap dipertahankan, maka dia hanya akan menambah satu pemain lokal di posisi tersebut. Sebab Persela telah memiliki Agung Suprayogi sebagai penyerang andalan dari pemain lokal.

"Kami masih kekurangan pemain di posisi penyerang. Pemain yang pernah seleksi semuanya kurang memuaskan. Dengan adanya Mario Costas, maka kami akan mencari satu striker lagi. Targetnya sebelum Inter Island Cup komposisi Persela sudah komplit dan lebih kompetitif lagi," terang Eduard Tjong, Rabu (1/1).

Kabarnya Costas yang musim lalu mengoleksi 13 gol sepanjang musim, bakal tiba di Lamongan dalam beberapa hari ke depan. Hingga berita diturunkan, dia masih berada di Jakarta. Pemain ini sudah dua musim menjadi bagian Laskar Joko Tingkir dan pernah mengantarkan timnya finish empat besar pada musim 2011-2012.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3822 seconds (0.1#10.140)