Yaya: City pantas kalahkan Swansea

Rabu, 01 Januari 2014 - 22:25 WIB
Yaya: City pantas kalahkan...
Yaya: City pantas kalahkan Swansea
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City Yaya Toure menilai gol yang dicetaknya ke gawang Swansea City di Stadion Liberty begitu berarti buat timnya. Gol yang dicetaknya di menit ke- 58 itu membuat City kembali menjadi unggul 1-2.

Sebelumnay City unggul terlebih dulu melalui gol Fernandinho di menit ke-14, namun mampu disamakan Swansea lewat gol di masa injury time babak pertama oleh Wilfried Bony. Setelah Yaya mencetak gol untuk membawa keunggulan 2-1, City kemudian mampu memperbesar keunggulan lewat gol Aleksandar Kolarov di menit ke- 66.

Swansea kemudian mampu mempertipis kekalahan menjadi 2-3 lewat gol kedua Bony di masa injury time.

“Saya rasa itu (gol yang dicetaknya) adalah gol kunci untuk kami. Saya seharusnya bisa mencetak gol sebelumnya tapi gol saya salah satunya menjadi kunci di pertandingan ini. Swansea tim yang bagus, tapi kami layak menang di pertandingan ini,” ujar Yaya dilansir Sports Mole, Rabu (1/1).

“Tentu saja gol Kolarov dicetak berkat pergerakan tim dan dia mampu melakukan tendangan dari jarak jauh, luar biasa. Itu gol yang fantastis dan benar-benar menakjubkan.’
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9564 seconds (0.1#10.140)