Petkovic: Saya masih pelatih Lazio

Kamis, 02 Januari 2014 - 09:40 WIB
Petkovic: Saya masih pelatih Lazio
Petkovic: Saya masih pelatih Lazio
A A A
Sindonews.com - Vladimir Petkovic bersikeras bahwa dirinya masih menjadi pelatih Lazio meskipun Edy Reja sudah mengambil alih tugasnya di sesi latihan tim.

"Saya bangga masih menjadi pelatih Lazio," kata Petkovic dalam pernyataan yang disampaikan lewat pengacaranya, Paco D'Onofrio seperti dilansir Football Italia.

Menurut Paco D'Onofrio, hingga kini belum ada surat yang menyatakan bahwa Petkovic sudah dipecat oleh Lazio. Bahkan, Petkovic ingin bertemu langsung dengan presiden Claudio Lotito untuk menuntaskan permasalahan ini.

Petkovic mengatakan akan bertekad melatih Lazio hingga kontraknya berakhir. Kontrak Petkovic akan berakhir pada akhir musim ini dan dia sudah menandatangani kontrak untuk melatih timnas Swiss per Juli mendatang.

Mengetahui Petkovic telah resmi menjadi pelatih timnas Swiss tanpa sepengetahuan manajemen klub. Lazio berniat untuk menempuh jalur hukum dan mengklaim pria Bosnia itu sudah berbohong soal negosiasi itu dan dianggap telah melakukan pelanggaran kontrak.

Lazio dikabarkan memaksa Petkovic untuk mengundurkan diri atau dipecat tanpadiberikan pesangon. Sementara itu, Petkovic tetap ingin melanjutkan kariernya di Olimpico karena ia menganggap tidak melakukan pelanggaran apa pun.

Situasi ini sangat tidak menguntungkan buat Lazio. Pasalnya, Selasa (7/1), Lazio akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan kompetisi Serie A. Namun, hingga kini, belum ada kejelasan siapa pelatih mereka yang sah.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8620 seconds (0.1#10.140)