Newcastle kehilangan Coloccini enam pekan

Kamis, 02 Januari 2014 - 15:22 WIB
Newcastle kehilangan...
Newcastle kehilangan Coloccini enam pekan
A A A
Sindonews.com - Newcastle United tak akan diperkuat banteng tangguh Fabricio Coloccini hingga enam pekan. Pemain asal Argentina itu mengalami cidera lutut saat Newcastle dikalahkan West Bromwich Albion dengan skor tipis 0-1 pada Rabu (1/1) kemarin malam.

Usai laga tersebut pelatih Newcastle, Alan Pardew mengutarakan Coloccini bakal absen panjang hingga enam pekan. Kabar ini tentu menjadi pukulan telak bagi tim berjuluk The Maqpies itu, karena selain cedera Cooccini, mereka juga kehilangan bek Mathieu Debuchy lantaran terkena kartu merah.

Dipatikan Newcastle tak akan diperkuat Debuchy saat menjamu Manchester City pada 12 Januari nanti di St. James Park. “Kami tak hanya kehilangan Mathieu Debuchy tapi juga kehilangan Colo. Kami harus berbuat sesuai untuk lututnya. Dia bisa absen empat sampai enam pekan,” ungkap Pardew seperti dikutip Sport Mole, Kamis (2/1).

Kehilangan dua banteng tangguh itu tentu menjadi kerugian besar bagi Newcastle, pasalnya duet Coloccini dan Debuchy di lini belakang menjadi salah satu kunci suksea The Magpies menembus posisi delapan di klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1782 seconds (0.1#10.140)