Jamu Hamburg, Arema bawa 3 misi

Kamis, 02 Januari 2014 - 16:26 WIB
Jamu Hamburg, Arema bawa 3 misi
Jamu Hamburg, Arema bawa 3 misi
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arema Cronous, Suharno mengaku siap menjamu tamu tak biasa yakni klub asal Bundesliga Jerman, Hamburg SV dalam laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (6/1) mendatang. Suharno mengaku timnya akan membawa tiga misi pada pertandingan tersebut,.

Selain sebagai adaptasi, Suharno juga ingin Ahmad Bustomi dkk menjadikan pertandingan melawan tim yang diperkuat bintang timnas Belanda, Rafael Van der Vaart ini sebagai ajang menimba pengalaman. "Saya ingin pertandingan ini dijadikan ajang membiasakan diri kami jelang tampil di Piala AFC musim depan, " ujar Suharno saat dihubungi, Kamis (2/1).

Suharno menambahkan dirinya juga berniat memainkan semua pemain yang ada di dalam tim, agar para pemain merasakan tensi, bermain di level tertinggi melawan tim kelas dunia. "Rotasi pemain? Ya ada," katanya singkat.

Sementara itu, mengenai Hamburg, Suharno mengungkapkan, tim yang kini di arsiteki mantan pelatih timnas Belanda, Bert van Marwijk itu merupakan salah satu tim kelas atas Eropa. "Lawan Muenchen saja mereka cuma kalah tipis. Ini bukti mereka termasuk tim kelas wahid," pungkas Suharno.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7449 seconds (0.1#10.140)