Mundine jajal Carson akhir bulan ini

Kamis, 02 Januari 2014 - 21:22 WIB
Mundine jajal Carson akhir bulan ini
Mundine jajal Carson akhir bulan ini
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah junior Australia, Anthony Mundine, tak perlu terlalu lama untuk mendapatkan kembali mendapatkan pertarungan. Pasca kemenangannya atas legendaris Amerika Serikat, Shane Mosley, November lalu, kini petinju 38 tahun itu dijadwalkan akan menghadapi Carson Jones.

Pertemuan Mundine dengan petinju asal Oklahoma, AS, itu, rencananya berlangsung pada 29 Januari nanti di Brisbane Entertainment Centre, Boondall, Queensland, Australia.

Bagi Jones, duel tersebut bisa dijadikan ajang untuk kembali menaikkan pamornya, menyusul kekalahan TKO di ronde kedelapan ketika berhadapan dengan petinju Inggris Raya, Kell Brook, Juli tahun lalu.

Di sudut lain, Mundine menuai kemenangan pada penampilan terakhirnya, setelah Mosley tidak mampu melanjutkan pertarungan karena masalah punggung. Pertarungan pun dihentikan oleh wasit di ronde keenam.

"Sementara pilihan lain dalam sepuluh besar berada di luar harga secara signifikan, Carson Jones menawarkan kesempatan sebaik mungkin dalam jangka waktu yang ketat untuk mempersiapkan kontes 29 Januari di Brisbane Entertainment Centre, Australia," papar kamp dari Mundine.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8438 seconds (0.1#10.140)