Wenger tepis rumor boyong Berbatov

Jum'at, 03 Januari 2014 - 18:08 WIB
Wenger tepis rumor boyong Berbatov
Wenger tepis rumor boyong Berbatov
A A A
Sindonews.com - Krisis penyerang yang sedang melanda Arsenal membuat skuat berjuluk The Gunners itu kerap dikaitkan bakal memboyong beberapa juru gedor di bursa transfer musim dingin ini. Salah satunya penyerang Fulham, Dimitar Berbatov yang dikaitkan bakal mendarat di Emirates Stadium, namun Arsene Wenger dengan cepat membantah kabar tersebut.

"Dimitar Berbatov tidak menjadi fokus kami saat ini. Saya tidak ingin membicarakan spekulasi tentang pemain manapun karena itu tidak membantu dan tidak menghormati klub dimana mereka bermain saat ini. Kami hanya sedang mempertimbangkan pilihan dan membatasi calon," jelas Wenger seperti dilansir Sky Sports, Jumat (3/1).

Krisis penyerang Arsenal dimulai ketika Olivier Giroud mendapatkan cedera paha, sementara Nicklas Bendtner kemarin menambah daftar penyerang The Gunners yang roboh karena cedera. Belakangan klub asal London itu kabarnya siap mengajukan penawaran 2 juta pounds untuk memboyong pemain asal Bulgaria itu.

Tapi seperti Wenger tidak tertarik kepada mantan penyerang Manchester United, setelah mengaku belum memutuskan bergerak atau tidak di bursa transfer Januari nanti. "Kami belum menghubungi siapapun. Kami sangat berhati-hati tentang pengeluaran di bursa transfer, dan akan membuat keputusan setelah itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8674 seconds (0.1#10.140)