Ambisi City sapu bersih gelar

Sabtu, 04 Januari 2014 - 09:52 WIB
Ambisi City sapu bersih gelar
Ambisi City sapu bersih gelar
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan dirinya sama sekali tidak memikirkan berapa trofi yang bakal diraih timnya musim ini. Meski demikian dia tidak menampik target timnya adalah menyapu bersih semua gelar.

Untuk saat ini dikatakannya, yang terpenting adalah meraih kemenangan di setiap pertandingan .
Peluang City meraih gelar musim ini terbuka lebar. Di Liga Premier, mereka saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan hanya tertinggal 1 poin dari pimpinan klasemen Arsenal setelah 20 pertandingan.

Selain itu mereka juga lolos ke perempat final Piala Liga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Di Piala FA, mereka akan menghadapi tim championship Blackburn Rovers. Ini artinya City bisa meraih empat trofi musim ini jika sukses di empat kompetisi tersebut.

“Saya sama sekali tidak memikirkan empat trofi. Satu yang saya pikirkan adalah mengenai pertandingan berikutnya,” ujar Pellegrini dilansir Sport Mole, Sabtu (4/1).

“Sangat sulit, tidak mudah untuk bermain di semua kompetisi di level atas sebab kami terlalu sering bermain.”

Meski demikian dia tidak menampik target timnya adalah menyapu bersih semua gelar. “Saya rasa bagi kami targetnya selalu memenangkan semua kompetisi. Tidak mudah memenangkan dan kami memiliki tim yang kuat di semua kompetisi, tapi saya rasa tim besar dengan mental juara dan mental ambisius seharusnya berani mencoba dan berusaha.”

Namun Pellegrini ingin timnya realistis. Menurutnya terlalu dini untuk membicarakan gelar karena kompetisi baru memasuki separuh jalan. “Kami harus memenangkan sesuatu yang penting di paruh kedua untuk bisa meraih kesuksesan.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6773 seconds (0.1#10.140)
pixels