Venus: Ivanovic bermain baik

Sabtu, 04 Januari 2014 - 14:24 WIB
Venus: Ivanovic bermain baik
Venus: Ivanovic bermain baik
A A A
Sindonews.com - Venus Williams menyesali kegagalannya meraih trofi juara di final Auckland Classic 2014. Menurut kakak kandung Serena Williams ini, Ana Ivanovic yang menjadi lawannya itu bermain jauh lebih baik ketimbang dirinya, meskipun ia harus berjuang keras hingga akhir laga.

Di set pertama, Ivanovic tanpa banyak kesulitan berhasil menyudai permainan dengan skor 6-2. Di set kedua Ivanovic sebenarnya sempat unggul 5-4, namun Venus bangkit dan membalikkan keadaan dengan kemenangan 7-5.

Di set ketiga kepercayaan diri Ivanovic tumbuh dan berhasil ditutupnya dengan kemenangan 6-4. Sukses ini memberikan modal bagus buat Ivanovic untuk berlaga jelang Australia Terbuka yang akan mulai bergulir pada 13 Januari mendatang.

"Saya harus terus berjuang hingga akhir pertandingan, meskipun peluang itu kecil. Yang jelas, secara keseluruhan Ivanovic bermain sangat baik," tutur Venus seusai pertandingan dilansir AFP, Sabtu (4/1).

Kemenangan atas Venus juga menjadi yang pertama buat mantan juara Prancis Terbuka itu sejak mereka bertemu di Australia Terbuka 2008.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7025 seconds (0.1#10.140)