5 pemain Arsenal dengan passing terbaik

Minggu, 05 Januari 2014 - 14:51 WIB
5 pemain Arsenal dengan...
5 pemain Arsenal dengan passing terbaik
A A A
Sindonews.com – Musim ini bisa dibilang menjadi kebangkitan Arsenal. Jika musim-musim sebelumnya The Gunners kesulitan menembus posisi puncak, namun kali ini Arsenal mampu berdiri kokoh sebagai pemuncak klasemen.

Kesuksesan Arsenal pada paruh musim ini tentu tak lepas dari peran impresif para penghuni Emirates Stadium. Permainan passing cepat kini menjadi senjata utama The Gunners, tak ayal klub asuhan Arsene Wenger itu memiliki pemain-pemain yang memiliki kemampuan passing yang cukup oke.

Berikut 5 pemain Arsenal yang memiliki skill akurasi passing terbaik dilansir football friends:

1) Per Mertesacker
Tak diragukan lagi pemain asal Jerman itu memiliki kemampuan bertahan yang cukup baik. Ia dianggap sebai pemain kunci yang membuat benteng pertahanan The Gunners kokoh. Namun, disamping memiliki skill bertahan yang mempuni, ternyata Mertesacker juga memiliki akurasi passing yang cukup baik. Sejauh ini ia memiliki akurasi passing sebesar 92 persen. Catatn tersebut membuat Mertesacker menjadi salah satu pemain Arsenal yang memiliki nilai paling bagus soal akurasi passing.

2) Mikel Arteta
Pemain asal Spanyol itu sejauh ini telah tampil di 15 pertandingan musim ini dan empat laga terakhir ia berperan sebagai gelandang bertahan. Ternyata perannya di lini tengah cukup apik, sama seperti Mertesacker, ia mampu membukukan 92 persen passing.

3)Laurent Koscielny
Sama seperti Mertesacker ada Arteta, Koscielny juga memiliki 92 persen passing akurat. Posisi Koscielny nyaris tak tergantikan pada musim ini. Ia berperan penting dibalik dominasi ball possession Arsenal di setiap laga.

4)Mathieu Flamini
Flamini memang tak menjadi pilihan utama di skuat The Gunners, namun ia memiliki kemampuan akurasi passing yang tak diragukan lagi.Pemain berusia 29 tahun itu menjadi pemain Arsenal keempat yang memiliki akurasi passing sebesar 92 persen.

5)Thomas Vermaelen
Di daftar terakhir terdapat nama Vermaelen. Pemain asal Belgia itu memang bukan lagi menjadi pemain utama di lini belakang The Gunners. Namun Vermaelen memiliki akurasi passing yang cukup apik yakni 91 persen.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0754 seconds (0.1#10.140)