La Viola pantau Vidic

Minggu, 05 Januari 2014 - 19:17 WIB
La Viola pantau Vidic
La Viola pantau Vidic
A A A
Sindonews.com - Jendela bursa transfer Januari ini menjadi momen yang tepat bagi sejumlah klub Eropa dalam membenahi skuadnya. Tengok saja apa yang dilakukan Fiorentina. Klub Italia itu dikabarkan tengah tertarik dengan bek veteran Manchester United, Nemanja Vidic.

Dilansir Football Italia, Minggu (5/1), pelatih La Viola, Vincenzo Montela tertarik mendatangkan pemain dari Old Trafford lagi. Setelah mereka berhasil memboyong Guiseppe Rossi, kini giliran Vidic yang menjadi target mereka di bursa transfer Januari ini.

La Viola melihat kesempatan ini sangat tepat untuk mendapatkan Vidic. Pasalnya, kontrak pemain asal Serbia ini bakal berakhir pada Juni mendatang. Sehingga ini momen yang tepat dalam melakukan negosiasi.

Kendati begitu, La Viola tak ingin mengambil keputusan dengan cepat. Mereka akan terus memantau perkembangan media, sebelum memulai komunikasi dengan Setan Merah - julukan - United.

Diketahui pemain berusia 32 tahun itu menderita masalah lutut selama beberapa tahun terakhir. Dan banyak kalangan menilai masa kejayaan Vidic di United sudah habis.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7040 seconds (0.1#10.140)