Bob Arum disarankan bebaskan Pacquiao

Senin, 06 Januari 2014 - 11:24 WIB
Bob Arum disarankan bebaskan Pacquiao
Bob Arum disarankan bebaskan Pacquiao
A A A
Sindonews.com - Berlarut-larutnya polemik mengenai rencana duel Manny Pacquiao dengan Floyd Mayweather Jr mendapat perhatian dari Franklin ‘Jeng’ Gacal. Penasehat hukum Pacquiao itu meminta kepada Bob Arum untuk memebaskan kliennya itu dari kontrak promosi.

Dengan ini dia meyakini jalan untuk mewujudkan duel yang sudah lama dinantikan publik tinju dunia itu bakal terwujud.

Dalam beberapa kesempatan Mayweather Jr sempat mengatakan kalau dirinya menolak duel Pacquiao itu dikarenakan kehadiran Bob Arum selaku promotor. Pacman sendiri masih terikat kontrak dengan Top Rank sampai akhir tahun ini.

Melihat situasi ini, Gacal menilai solusi terbaiknya adalah Arum mau legowo melepaskan Pacquiao.
“Sejarah sedang menanti dan Bob (Arum) seharusnye membebaskan Manny. Jika itu dilakukan maka akan menjadi kontribusi besar Bob dalam sejarah tinju dunia,” ujar Gacal dilansir boxing scene, Senin (6/1).

“Jika itu keinginan Floyd dan jika Manny sepakat, dan sepertinya Manny bakal setuju untuk bertemu Floyd. Satu-satunya cara adalah Manny tidak memperbaharui kontraknya dengan Bob Arum bersama Top Rank. Manny seharusnya diberikan kebebeasan untuk mewujudkan duel itu,” lanjutnya.

Solusi lain dikatakan Gacal adalah Arum dan Top Rank mendapat bayaran untuk duel tersebut.
Pacquiao sendiri dijadwalkan akan naik ring pada 12 April di MGM Grand Las Vegas, sedangkan Mayweather akan bertarung di tempat yang sama pada 3 Mei.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6570 seconds (0.1#10.140)