Dihantui cedera, karir jadi tak menentu

Senin, 06 Januari 2014 - 12:21 WIB
Dihantui cedera, karir...
Dihantui cedera, karir jadi tak menentu
A A A
Sindonews.com - Veteran Los Angeles Lakers, Steve Nash, mengungkapkan bahwa dirinya masih belum bisa memastikan kapan dia bisa kembali memperkuat timnya di pentas NBA.

Pemain yang berperan sebagai point guard itu berjuang dengan masalah cedera lamanya lagi, dan itu membuatnya hanya bisa tampil di enam pertandingan sejauh musim kompetisi tahun ini.

"Tidak ada jaminan untuk saya. Terdapat pikiran-pikiran seperti itu di dalam kepala saya. Pada titik tertentu, saya harus juga menyadari (saya harus) melakukan hal yang paling aman dan kesempatan terbaik untuk bermain basket lagi ketimbang rasa cemas menghantui yang terbaik dari saya dan melompat kembali di sana," papar pemain berusia 39 tahun itu di laman resmi Lakers.

"Jika tidak bisa saat ini, karir saya benar-benar terancam musim ini, dan saya kembali ke titik awal dengan seperti tiga bulan tersisa musim ini. Ini membuat kesempatan saya menjadi sangat sedikit. Saya tahu saya bisa kembali sehat. Ini hanya masalah, mampukah saya mendukungnya?"

"Mencoba untuk mendapatkan kembali kesehatan saya dengan jumlah waktu di mana saya merasa percaya diri di tempat yang bisa saya capai merupakan bagian yang rumit, dan itu mungkin akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama dibanding yang saya harap."

Pada awal musim ini, Nash sudah khawatir jika masalah cederanya ini mungkin bisa memaksanya untuk pensiun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9394 seconds (0.1#10.140)