Tak lama lagi lawan Pacquiao diumumkan

Senin, 06 Januari 2014 - 12:28 WIB
Tak lama lagi lawan Pacquiao diumumkan
Tak lama lagi lawan Pacquiao diumumkan
A A A
Sindonews.com – Petinju Filipina Manny Pacquiao telah menjadwalkan untuk naik ring lagi pada tanggal 12 April mendatang di MGM Grand, Las Vegas. Namun sampai saat ini belum diketahui siapa petinju yang akan menjadi lawannya nanti.

Pertanyaan itu akan terjawab dalam beberapa hari ke depan. Saat ini promotor Top Rank Bob Arum dan Michael Koncz, penasehat Pacquiao sedang bertemu untuk membahas lawan Pac-man. “Saya baru saja mengadakan pertemuan dengan Michael kemarin dan akan berhenti di situ, " kata Arum kepada Cincin Magazine Lem Satterfield, Senin (6/1).

“Saya memiliki kontrak dengan Manny dan dia mengatakan akan sangat baik memperbaharui kontraknya yang akan habis pada tahun 2015, " tambah Arum.

Hal itu sekaligus menjadi penegasan Arum kalau dirinya tidak ingin menuruti permintaan Floyd Mayweather Jr. Sebelumnya Mayweather Jr mengatakan peluang duelnya dengan Pacquiao akan terwujud jika tidak adanya keterlibatan Arum.

Pacquiao sendiri menjawabnya dengan mengatakan kemungkinan duel itu harus menunggu sampai tahun 2015 atau setelah berakhirnya kontrak yang ada dengan Top Rank Promotions .

Hanya dua pilihan yang sangat dipertimbangkan untuk Pacquiao yakni juara welter WBO Timothy Bradley dan WBO juara kelas welter ringan Ruslan Provodnikov.

" Provodnikov atau Bradley itu menjadi pilihan yang baik . Kami akan memberitahu Manny untuk memutuskan, " kata Arum.

"Kita akan mendapatkan kesepakatan yang dibuat dengan siapa pun yang dipilih dan mudah-mudahan dalam seminggu ini sudah ada pengumuman.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1266 seconds (0.1#10.140)
pixels