Garcia: Roma tak incar Scudetto

Senin, 06 Januari 2014 - 14:42 WIB
Garcia: Roma tak incar Scudetto
Garcia: Roma tak incar Scudetto
A A A
Sindonews.com – Pelatih AS Roma, Rudi Garcia tak bisa menyembunyikan kekecewaanya setelah dibungkam Juventus dengan skor 0-3 pada Senin dini hari WIB, (6/1). Namun, ia masih belum menyerah soal perburuan gelar Serie A.

Sebelumnya Roma sempat optimis mampu mencuri kemenangan di Juventus Arena. Sayang, tiga gol Si Nyonya Tua membuat klub berjuluk Giallorossi itu pulang dengan tangan hampa.

Kekalahan tersebut membuat Roma kini tertinggal delapan poin dari Juventus yang berada di posisi puncak klasemen. Kendati sulit mengejar Juve, Garcia tetap yakin timnya memiliki peluang meraih gelar Scudetto musim ini.

Garcia sendiri sebenarnya tak memiliki target meraih gelar scudetto. Ia hanya berambisi membawa Giallorossi kembali mendapat tempat di ajang Liga Champions. Namun, jika ada kesempatan meraih Scudetto, maka ia bakal tancap gas bersama tim Serigala Ibukota.

“Masih ada 60 poin yang masih tersedia, tapi gelar bukan target kami,” ungkap Garcia seperti dikutip Goal, Senin (6/1).

“Target kami adalah kembali berkompetisi di Eropa, jadi sekarang kami di posisi kedua dan ini adalah posisi yang bagus. Setelah itu kami akan lihat apa yang akan terjadi,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9858 seconds (0.1#10.140)