Clippers: Paul enggak perlu operasi

Selasa, 07 Januari 2014 - 01:28 WIB
Clippers: Paul enggak perlu operasi
Clippers: Paul enggak perlu operasi
A A A
Sindonews.com - Los Angeles Clippers akhirnya merilis tentang kondisi Chris Paul, setelah poin guard tersebut mengalami cedera ketika bermain melawan Dallas Mavericks. Dalam pernyataan resminya tim mengatakan, Paul tidak perlu menjalani operasi bahu. Ia hanya membutuhkan pemulihan selama enam pekan ke depan.

Sebelumnya Clippers lewat pelatihnya Doc Rivers menyatakan bahwa Paul bakal absen selama tiga sampai lima pekan ke depan. Perkataan itu muncul seusai timnya menang atas Mavericks dengan skor 119-112.

Akan tetapi, prediksi sang pelatih meleset. Justru pemain andalannya itu harus beristirahat lebih lama, yakni selama enam pekan akibat cedera bahu yang dialaminya tersebut. Dilansir ESPN, Selasa (7/1), kepastian itu diketahui setelah menjalani pemeriksaan MRI, pada Minggu (6/1) waktu setempat dan langsung mendapatkan penanganan dari tim dokter.

Beruntung bagi Paul tidak harus berada di meja operasi. Pasalnya, Ia hanya disarankan untuk beristirahat. Pebasket berusia 28 tahun ini telah menjalani pertandingan sebanyak 34 kali. Ia rata-rata mengoleksi 19.6 poin, 11.2 asisst, 4.6 rebound.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7809 seconds (0.1#10.140)
pixels