Tim Panser di bawah tekanan

Selasa, 07 Januari 2014 - 10:27 WIB
Tim Panser di bawah tekanan
Tim Panser di bawah tekanan
A A A
Sindonews.com - Tim Panser Jerman berada di bawah tekanan untuk bisa memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil. Hal ini dikatakan manajer Jerman Oliver Bierhoff. Mantan pemain timnas itu meyakini skuad Joachim Loew menjadi salah satu tim favorit untuk memenangkan kompetisi ini.

Jerman sendiri akan berada satu grup dengan Amerika Serikat, Ghana dan Portugal di babak grup putaran final Piala Dunia 2014. Mereka lolos ke putaran final setelah menjadi juara Grup C dengan sembilan kemenangan dari 10 pertandingan.

Dan Bierhoff , yang memiliki caps 70 , mengharapkan tantangan yang cukup berat. “Tekanan ada di sana, tentu saja, dan itu tidak akan menjadi kurang, " katanya dilansir four four two, Selasa (7/1).

“Keinginan kami, fans dan juga para pemain sangat besar untuk memenangkan gelar di Brasil. Kami tahu kami adalah salah satu favorit , tapi kami tahu itu butuh banyak pekerjaan.”

Sejauh ini dikatakan Bierhoff, tim sudah melakukan perencanaan persiapan yang sedang berjalan, salah satunya sudah memesan hotel di Brasil. Salah satu masalah yang masih harus diselesaikan adalah persoalan logistic tim mengingat waktu tempuh yang lama dari Jerman ke Brasil.

“Jarak yang memainkan peran besar di Brasil. Terakhir kali saya berada di sana melakukan perjalanan 24 jam untuk sampai ke akomodasi Jadi Anda tidak bisa mendapatkan tempat cepat hanya untuk memeriksa beberapa detail . Itu tidak mungkin .

"Kami juga perlu bantuan untuk mengelola perbedaan gaya hidup dan budaya yang ada di sana. Tapi kami siap dan FIFA juga membantu kami. Tak lupa kami juga mempersiapkan diri menghadapi perbedaan cuaca, ” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8174 seconds (0.1#10.140)