Persija incar mantan striker Hamburg

Selasa, 07 Januari 2014 - 12:37 WIB
Persija incar mantan striker Hamburg
Persija incar mantan striker Hamburg
A A A
Sindonews.com - Persija Jakarta kabarnya tengah mengincar pemain asing asal Jepang yang pernah bermain di Bundesliga, Jerman, Naohiro Takahara. Masuknya pemain asal Jepang itu dalam radar pembelian Persija tidak lepas dari keinginan menajemen klub berjuluk Macan Kemayoran itu yang ingin menambah agresifitas lini depan.

Sebelumnya Persija telah merekrut penyerang asal Sierra Leone, meski begitu ketua Ketua Umum Persija, Ferry Paulus menegaskan masih mencari seorang striker. "Shaka seorang gelandang. Sedangkan yang kami butuhkan ialah seorang pencetak gol," kata Ferry, di Jakarta Selasa (7/1)

Selain Takahara, Persija sebetulnya telah mendatangkan striker asing bernama, Boya. Namun, pemain yang ditunggu-tunggu itu belum juga bergabung. Sebagai antisipasi, Persija pun telah mengontrak Mario Costas. "Manajemen memberi tenggat waktu kepada Boya sampai 13 Januari dan sebagai antisipasi kami telah mengontrak Costas," tukas Ferry.

Selain Costas, Persija juga memantau pemain yang pernah membala dua klub Bundesliga yakni Hamburg SV (2003-2006) dan Eitracht Frankfurt (2006-2007). Total di Jerman, Takahara mencatat 138 kali penampilan dan 27 gol, sementara saat ini sang pemain masih membela klub asal Jepang, Tokyo Verdy. "Alternatif kami tinggal Takahara, kedatangannya tidak sesulit Boya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6134 seconds (0.1#10.140)