McHale tak mampu bendung Kvitova

Selasa, 07 Januari 2014 - 13:27 WIB
McHale tak mampu bendung Kvitova
McHale tak mampu bendung Kvitova
A A A
Sindonews.com - Petra Kvitova tanpa kesulitan melenggang ke perempat final Apia Internasional 2014 di Sydney, Australia. Pemain yang menempati unggulan kedua itu masih terlalu tangguh buat pemain kualifikasi Amerika Serikat, Christina McHale, di babak kedua, Selasa (7/1).

Kvitova, yang berkebangsaan Republik Ceko, hanya membutuhkan waktu 60 menit untuk menghancurkan petenis peringkat 65 dunia itu 6-1, 6-0.

Kini, Kvitova berpeluang untuk berhadapan dengan pesaing senegaranya, Lucie Safarova. Kemungkinan itu saja terjadi, jika Safarova mampu menyingkirkan unggulan keenam, Caroline Wozniacki.

Sementara itu, petenis AS lainnya, Madison Keys, harus bersusah payah untuk mencapai perempat final. Petenis 18 tahun itu menyudahi perlawanan pemain berstatus wildcard, Ajla Tomljanovic dari Kroasia, dengan skor 6-0, 3-6, 7-6(3).

Selanjutnya, Keys akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Bethanie Mattek-Sands, yang secara mengejutkan menyingkirkan unggulan teratas dan juara bertahan, Agnieszka Radwanska, di pertandingan sebelumnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6569 seconds (0.1#10.140)
pixels