Porter raih kesuksesan berkat Pacquiao

Selasa, 07 Januari 2014 - 14:41 WIB
Porter raih kesuksesan...
Porter raih kesuksesan berkat Pacquiao
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas welter belum terkalahkan, Shawn Porter, telah berubah, dari seorang petinju yang kurang begitu dikenal menjadi seorang juara dunia, usai mengalahkan Devon Alexander untuk merebut mahkota juara IBF pada bulan lalu.

Porter mengakui jika dirinya sekarang ini sudah menjadi salah satu bintang utama dalam dunia tinju kelas welter. "Ini merupakan saat yang utama bagi saya, itu membuat saya menjadi komoditas panas di tinju, jika saya mendapatkan pertarungan benar dan menang, saya bisa menulis tiket saya sendiri," terang Porter, dikutip cleveland.com.

"Saya selalu tahu bahwa saya istimewa, tapi sekarang saya memiliki kesempatan membiarkan dunia tahu siapa saya dan apapun tentang saya," tambah lulusan Stow High School.

Jauh sebelumnya, sebagian orang menyebutkan bahwa Porter mulai mendapat ketenaran ketika dia menjadi mitra sparing Manny Pacquiao pada 2009. Ketika itu, Pacquiao sedang mempersiapkan diri untuk pertarungan melawan Miguel Cotto. "Pelatihan dengan Manny sungguh hebat buat ayah saya (Kenny Porter) dan saya," tandasnya.

"Saya berada di ring dengan salah satu petinju terbaik, dan ayah saya belajar dari (pelatih Pacquiao) Freddy Roach. Itu gila berapa banyak pengetahuan yang mereka berikan kepada kami. Saya menggunakan pengalaman tersebut di berbagai penampilan saya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3940 seconds (0.1#10.140)