Ian Wright: Cedera lutut hancurkan mimpi Walcott

Selasa, 07 Januari 2014 - 17:47 WIB
Ian Wright: Cedera lutut hancurkan mimpi Walcott
Ian Wright: Cedera lutut hancurkan mimpi Walcott
A A A
Sindonews.com - Legenda Arsenal, Ian Wright menyatakan simpatinya kepada Theo Walcott setelah mimpinya untuk memenangkan Liga Premier Inggris dan bermain di Piala Dunia harus kandas lantaran cedera. The Gunners -julukan Arsenal- masih berada di puncak klasemen sementara, namun berita buruk menyapa skuat asuhan Arsene Wenger itu setelah timnya harus kehilangan Walcott selama enam bulan.

Cedera ligamen lutut yang menimpa pemain timnas Inggris itu juga menghancurkan mimpi Walcott membela Arsenal hingga akhir musim, bahkan ia juga terancam gagal berlaga di Brasil, musim panas nanti. Hal itu bahkan membuat sedih Wright yang menurutnya cedera tersebut telah memudarkan bintang Walcott yang tengah bersinar.

"Sebagai pemain, ini jelas sangat buruk. Saya pernah tidak bisa tampil di Piala Dunia 1998 karena cedera, dan saat itu saya ingin semuanya cepat selesai. Pada akhirnya saya tidak bisa bermain, tapi bagi seseorang seperti Walcott saya yakin ia telah siap," ucap Wright seperti dilansir Sportsmole, Selasa (7/1).

Walcott pada usia 17 tahun sudah berlaga di Piala Dunia 2006 untuk timnas Inggris, sesudahnya ia harus absen ketika turnamen empat tahunan tersebut digelar di benua Afrika Selatan. Saat itu The Three Lions -julukan Inggris- tengah diasuh Fabio Capello pada 2010, lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9224 seconds (0.1#10.140)