Lopicic pilihan terbaik Persela

Selasa, 07 Januari 2014 - 19:00 WIB
Lopicic pilihan terbaik Persela
Lopicic pilihan terbaik Persela
A A A
Sindonews.com - Persela Lamongan resmi mengikat kontrak dengan Srdjan Lopocic, mantan gelandang Persebaya Surabaya saat di Divisi Utama. Penandatanganan kontrak pemain Montenegro itu dilakukan di ruang kerja Bupati Lamongan Fadeli yang juga penasihat Persela.
Lopicic adalah pemain asing terbaru yang menandatangani kontrak di Laskar Joko Tingkir. Rekrutmen ini tak membutuhkan waktu lama karena dia baru bergabung tim Persela akhir pekan lalu. Tentu saja berbeda dengan sejumlah pemain yang sempat mengikuti proses seleksi panjang.

''Ini (mengontrak Lopicic) adalah pilihan terbaik pelatih dan manajemen Persela Lamongan. Pelatih memberikan rekomendasi dan kami menindaklanjutinya hingga tercapai kesepakatan. Semoga dia memberikan kekuatan istimewa untuk Persela,“ ujar Fadeli.

Dia menyebut Lopicic adalah pemain yang bukan hanya bagus tapi juga bisa bermain bermain dalam tim. ''Banyak pemain sepak bola yang bagus tapi tidak bisa bermain dalam tim. Tapi Lopicic ini bukan hanya berkualitas namun juga seorang pemain tim,“ kata Fadeli.

Terkait pemain asing untuk posisi depan, dia berharap dalam minggu-minggu ini sudah ada keputusan dari manajemen Persela. Fadeli mengungkapkan, ada beberapa opsi nama pemain asing yang pernah berlaga di ISL yang bakal diikat Persela untuk mengisi posisi striker.

Lopicic sendiri menyebut alasannya memilih Persela karena memiliki suporter fanatik LA Mania. Selain itu dia memiliki keyakinan Persela mampu setidaknya berada di klasemen atas. ''Saya hanya ingin bermain di tim dengan suporter yang banyak serta berlaga di kompetisi utama di Indonesia, “ ujar Lopicic.

Saat ini Persela sudah memiliki 20 pemain lokal dan dua pemain asing, yakni Srdjan Lopicic dan Roman Golian. Roman adalah pemain lama berposisi center back yang dipertahankan Persela. Kini tinggal menggenapi dua lagi pemain lokal dan satu pemain asing.

Pemain asing lain dipastikan berposisi striker untuk mengganti Mario Costas yang resmi berkostum Persij Jakarta. Kabar yang beredar, Persela telah menjalin kontak dengan eks striker Persegres Gresik United, yakni Aldo Baretto
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2475 seconds (0.1#10.140)