Di Natale batal pensiun?

Rabu, 08 Januari 2014 - 01:58 WIB
Di Natale batal pensiun?
Di Natale batal pensiun?
A A A
Sindonews.com - Kabar Striker Udinese, Antonio Di Natale akan berlabuh ke Fiorentina Januari ini menguat setelah sang penyerang memutuskan pensiun.

Penyerang Le Zebrette ini mengungkapkan, ia akan pensiun di akhir musim, namun la Repubblica mengabarkan, la Viola tertarik dengan jasa sang penyerang dan mungkin mendatangkan eks pemain nasional Italia itu enam bulan jelang akhir karirnya.

Sadar dirinya sudah tidak lagi muda, mantan pemain tim nasional Italia dengan 42 caps itu pun akan mengikuti jejak rekan-rekannya yang sudah pensiun saat musim ini berakhir.

"Keputusan sudah diambil," kata Di Natale kepada Sky Spor, Selasa (8/1).

"Aku memutuskan inilah musim terakhirku. Semuanya berakhir pada bulan Juni," jelasnya usai kekalahan 1-3 Udinese atas Verona, Senin (6/1/2014).

Penyerang berusia 36 tahun itu mengaku sedih karena harus meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya. Terutama pada Udinese yang sudah dibelanya selama sepuluh musim.

"Ini memang menyakitkan. Sebab, saya mencetak gol lebih banyak untuk Udinese ketimbang pergi keluar untuk makan malam dengan istri saya. Saya sangat mencintai klub ini. Udinese seperti keluarga untuk saya," tegas Di Natale.

Di Natale merupakan salah satu penyerang tertajam di Serie A dalam beberapa musim terakhir. Dia pernah menjadi top skor Serie A pada musim 2010 dan 2011 silam.

Selama sepuluh musim membela Udinese, Di Natale sudah mencetak 189 gol dalam 362 pertandingan. Di Natale juga merupakan anggota Timnas Italia dengan mengecap 42 caps dan sebelas gol.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6476 seconds (0.1#10.140)