Introspeksi diri, Timnas U-19 enjoy jalani disiplin tinggi

Rabu, 08 Januari 2014 - 04:33 WIB
Introspeksi diri, Timnas U-19 enjoy jalani disiplin tinggi
Introspeksi diri, Timnas U-19 enjoy jalani disiplin tinggi
A A A
Sindonews.com - Armada Timnas U-19 mulai menjalani pemusatan latihan nasional (pelatnas) tahap kedua di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Rabu (8/1) pagi ini. Latihan ini diikuti sebanyak 29 pemain, yang sudah lolos seleksi tahap pertama di Kota Batu, Jawa Timur

Salah satu pemain Garuda Jaya, Evan Dimas mengatakan, dirinya merasa nyaman dan enak berada di Yogyakarta. Menurutnya, suasana di kota ini tenang dan menyenangkan untuk berlatih. Dia mengaku, sangat beruntung bisa dilatih oleh pelatih Indra Sjafri. Disiplin tinggi dan tekanan untuk bekerja keras sangat dia nikmati. "Senang bisa bertemu (pelatih). Memang harus disiplin dan kerja keras," tuturnya.

Mengenai pencoretan yang dilakukan pelatih terhadap beberapa pemain saat pelatihan di Batu, Malang, dia pun mengaku harus terus melakukan introspeksi diri. "Kita harus memikirkan diri kita dan harus introspeksi diri," ujarnya.

Sementara, pemain lain, Muclis Ning Hadi juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, selama dilatih oleh pelatih asal Minangkabau tersebut bisa tambah ilmu. "Bisa lebih bagus lagi. Kalau untuk disiplin, kita memang harus disiplin tinggi untuk menjadi pemain profesional," ucapnya.

Ia pun mengaku, pelatih sering memberika nasihat agar selalu berlatih dalam segi teknik sepak bola. "Harus disiplin dan ikut aturan dari pelatih," ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6767 seconds (0.1#10.140)