Bologna pecat Stefano Pioli

Rabu, 08 Januari 2014 - 09:42 WIB
Bologna pecat Stefano Pioli
Bologna pecat Stefano Pioli
A A A
Sindonews.com - Awal tahun yang buruk buat Stefano Pioli. Pria 48 tahun itu baru saja resmi dipecat oleh Bologna karena gagal mengangkat prestasi I Rossoblù di Liga Italia musim ini.

Pioli yang membesut Bologna sejak 2011 lalu harus rela didepak oleh manajemen klub usai timnya dikalahkan Catania 0-2. Pasalnya, Bologna hanya meraih tiga kemenangan sampai pekan ke-18. Hal ini membuat Bologna terdampar di zona degradasi.

"Bologna mengumumkan bahwa hasil mengecewakan baru-baru ini, klub dengan sangat menyesal memecat pelatih Stefano Pioli," demikian pernyataan resmi Bologna di situs resmi klub.

"Kami mengucapkan terima kasih Pioli dan stafnya yang telah bekerja selam bertahun-tahun dengan profesionalisme yang baik, gairah dan hasil untuk klub kami,"

"Beberapa jam mendatang akan diumumkan pelatih baru,"

Menurut laporan Forza Italian Football, Pioli akan digantikan oleh mantan pelatih Parma dan Chievo, Davide Ballardini. Ditunjuknya Ballardini oleh Bologna untuk menyelamatkan klub dari degradasi seperti yang ia lakukan terhadap Genoa musim lalu.

Kabarnya, Ballardini dikontrak sampai akhir musim. Pada laga berikutnya, Minggu (12/1), Bologna akan menjamu Lazio dalam lanjutan kompetisi Serie A
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6538 seconds (0.1#10.140)