Walcott ditawari pengobatan khusus

Rabu, 08 Januari 2014 - 14:17 WIB
Walcott ditawari pengobatan khusus
Walcott ditawari pengobatan khusus
A A A
Sindonews.com - Seorang dokter ahli bedah bernama Gordon Mackay mengaku bisa menyembuhkan cedera Theo Walcott dengan lebih cepat. Ia yakin striker Arsenal itu bisa pulih sebelum digulirnya Piala Dunia 2014 pada Juni mendatang.

“Arsenal memiliki rencana khusus untuk penyembuhan Theo Walcott dan ini adalah isu yang sensitive. Kami akan memberikan informasi tentang penyembuhan dengan cara yang berbeda,” ungkap Mackay seperti dikutip Sport Mole, Rabu (8/1).

Sebelumnya Walcot mengalami cedera lutut usai mengantarkan Arsenal menyingkirkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0, Senin (6/1) lalu. Setelah menjalani pemeriksaan medis diketahui Walcott mengalami kerusakan ligament yang membuatnya harus absen selama enam bulan.

Jelas cedera tersebut membuat pemain asal Inggris itu dipastikan akan absen di sisa musim 2013-2014. Tak hanya itu Walcott juga terancam tak akan memperkuat Inggris di ajang Piala Dunia 2014.

Namun, Mackay memberikan harapan kepada Walcott. Ia akan menawarkan Arsenal pengobatan khusus yang ia sebut sebagai pioneering procedure. Ia mengklaim akan menyembuhkan Walcott dalam waktu empat bulan. Mackay sendiri akan memperkenalkan pengobatan khusus kepada Arsenal pada pekan ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9502 seconds (0.1#10.140)