Persela ikat kontrak Lopicic

Rabu, 08 Januari 2014 - 17:09 WIB
Persela ikat kontrak Lopicic
Persela ikat kontrak Lopicic
A A A
Sindonews.com - Persela Lamongan resmi mengikat kontrak mantan gelandang Persebaya Surabaya, Srdjan Lopicic untuk musim depan. Lopicic menjadi pemain asing terbaru yang menandatangani kontrak di tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dengan proses rekrutmen yang relatif cepat mengingat ia baru bergabung pada pekan lalu.

“Mengontrak Lopicic adalah pilihan terbaik bagi pelatih dan manajemen Persela Lamongan. Pelatih memberikan rekomendasi dan kami menindaklanjutinya hingga tercapai kesepakatan. Semoga dia memberikan kekuatan istimewa untuk Persela,“ ujar penasehat Persela, Fadeli, Rabu (8/1).

Fadeli yang juga menjabat sebagai Bupati Lamongan itu melayangkan pujian kepada Lopicic yang menurutnya pemain asal Montenegro itu bukan hanya pemain yang bagus tapi juga bisa bermain bermain dalam tim. “Banyak pemain sepak bola yang bagus tapi tidak bisa bermain dalam tim. Tapi Lopicic ini bukan hanya berkualitas namun juga seorang pemain tim,“ kata Fadeli.

Terkait pemain asing untuk posisi depan, dia berharap pada pekan ini sudah ada keputusan dari manajemen Persela. Fadeli mengungkapkan, ada beberapa opsi nama pemain asing yang pernah berlaga di ISL yang bakal diikat Persela untuk mengisi posisi striker.

Lopicic sendiri menyebut alasannya memilih Persela karena memiliki supporter fanatik LA Mania. Selain itu dia memiliki keyakinan Persela mampu setidaknya berada di klasemen atas. “Saya hanya ingin bermain di tim dengan suporter yang banyak serta berlaga di kompetisi utama di Indonesia, “ jelas Lopicic.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1008 seconds (0.1#10.140)