Bologna tunjuk Ballardini gantikan Pioli

Rabu, 08 Januari 2014 - 22:35 WIB
Bologna tunjuk Ballardini gantikan Pioli
Bologna tunjuk Ballardini gantikan Pioli
A A A
Sindonews.com - Bologna akhirnya mencapai kesepakatan dengan Davide Ballardini untuk menangani I Rossoblu hingga akhir musim ini, setelah ditendangnya Stefano Pioli dari kursi pelatih. Ballardini datang ke tim yang bermarkas di Stadio Renato Dall'Ara, dalam waktu kurang dari 24 jam, pasca dibebaskannya Pioli.

Usai melakoni 18 pertandingan Liga Italia Serie A musim ini, Bologna hanya satu poin di atas zona degradasi, hasil dari tiga kemenangan. Terakhir, di tangan Pioli, Bologna menyerah 0-2 kepada klub papan bawah, Catania, awal pekan kemarin.

Ballardini berhasil menyelamatkan Genoa dari jurang degradasi ketika dia kembali menukangi tim itu pada pertengahan musim lalu. Sayangnya, di akhir musim, pelatih berusia 50 tahun itu kurang beruntung, dan dia digusur dari jabatannya sebagai pelatih Genoa.

"Bologna FC 1909 mengumumkan bahwa telah mempercayakan arahan teknis untuk tim pertama pada Davide Ballardini, yang telah menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2014," bunyi salah satu pernyataan Bologna di laman resminya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8512 seconds (0.1#10.140)