Nicklas Bendtner pulih lebih cepat

Kamis, 09 Januari 2014 - 13:45 WIB
Nicklas Bendtner pulih...
Nicklas Bendtner pulih lebih cepat
A A A
Sindonews.com – Kabar baik datang dari striker Arsenal, Nicklas Bendtner. Dikabarkan pemain asal Denmark itu mulai fit usai mengalami cedera pergelangan kaki. Dia diperkirakan pulih lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.

Bendtner mengalami cedera pergelangan kaki saat Arsenal membungkam Cardiff City dengan skor 2-0 di Liga Premier Inggris, Kamis (1/1). Perkiraan sebelumnya Bendtner bakal absen empat hingga enam pekan.

Namun perkiraan tersebut meleset. Dilaporkan The Metro, Bendtner menjalani proses penyembuhan dengan sangat cepat, bahkan pemain berusia 25 tahun itu diperkirakan bakal kembali ikut sesi latihan dalam beberapa hari mendatang.

Kabar tersebut tentu menjadi kabar baik bagi pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Pasalnya, pelatih asal Prancis itu tengah dipusingkan dengan cedera yang di alami beberapa striker penghuni Emirates Stadium. Sebelumnya dua striker Arsenal yakni, Olivier Giroud dan Theo Walcott harus menepi akibat mengalami cedera.

Bukan tak mungkin Bendtner kembali 100 persen fit sebelum Arsenal menghadapi Aston Villa pada 14 Januari mendatang di Villa Park.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)