Benny minta Indra Sakti bersatu majukan PSMS

Jum'at, 10 Januari 2014 - 22:25 WIB
Benny minta Indra Sakti bersatu majukan PSMS
Benny minta Indra Sakti bersatu majukan PSMS
A A A
Sindonews.com - Ada yang mengejutkan saat pertemuan terbuka penetapan Edi Syahputra menjadi pelatih kepala PSMS Medan di Universitas Panca Budi, Medan, Jumat (10/1). Secara mengejutkan, mantan Ketua Umum PSMS Medan LPIS, Benny Sihotang, muncul.

Dengan mengenakan setelan baju kemeja kotak-kotak merah, kedatangan Benny disambut meriah. Dia pun langsung diminta untuk duduk di barisan para pengurus dan manajemen PT PeSeMeS Medan. Kejutan kedatangan Benny tidak berhenti sampai disitu. Benny diminta untuk memberikan kata sambutannya secara spontan. Dia pun maju memenuhi permintaan tersebut.

Dalam kata sambutannya, Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Medan itu mendukung penuh kepengurusan PSMS Medan saat ini. Dia mengapresiasi kepengurusan PSMS Medan di bawah komando Muhammad Fauzi Nasution sebagai Ketua Umum.

Bukan hanya dukungan yang dilontarkannya, Benny pun mengharapkan hal yang sama dari PSMS Medan pimpinan Indra Sakti Harahap untuk turut memberikan restu. "Saya tidak mau berpolemik lama-lama soal keabsahan. Saya dukung penuh kepengurusan PSMS Medan saat ini. Saya secara pribadi mengimbau Indra agar sama-sama kita mendukung juga," ujarnya.

Dikatakannya, dukungan adalah hal paling utama yang dibutuhkan kepengurusan PSMS Medan saat ini. Dia berharap, tidak adanya lagi dualisme PSMS Medan demi kemajuan klub yang berdiri sejak 1950 itu.

"Kalau kita sama-sama mendukung, memikirkan PSMS Medan ini akan kembali berjaya seperti dulu. Tidak ada gunanya lagi kita saling menyerang, atau menyebut asli-palsu. Inilah yang asli di bawah komando Fauzi," jelasnya.

Menurutnya, kepengurusan PSMS Medan saat ini telah menunjukkan keprofesionalan. Dengan telah berbadan hukum, menunjukkan keseriusan para pengurus membangkitkan PSMS Medan. Diakui Benny, PSMS Medan yang telah mendirikan perseroan terbatas (PT) adalah impiannya saat menjabt Ketum PSMS dulu.

Sayang, hal tersebut tidak terwujud, dan sudah menjadikan tanggung jawab dirinya untuk mendukung penuh kepengurusan saat ini.

"Pembentukan PT ini adalah impian saya dulu, tapi tidak kesampaian. Inilah yang terbaik. Masyarakat yang mencintai PSMS, mari sama-sama kita mendukung. Sesama mantan pengurus PSMS jangan kita pecah lagi. Saya bisa mengaransi keinginan bang Indra memimpin PSMS dulu, untuk membuat PSMS Medan jaya. Saatnya kita dukung pengurus baru ini," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7726 seconds (0.1#10.140)
pixels